RSS

enjoy with goresan tinta 19

15 Sep

Perkenalan dulu ya dengan wordpress ini. Aku Diani Susanti pemilik admin dari wordpress ini. Awal pembuatan blog ini berawal dari mapel TIK yang diampu oleh Pak Hanung selaku guru TIK kelas XI di SMA N 7 Yogyakarta. Setelah mendapat tugas buat wordpress ini, aku coba ngepost. Postan ku yang pertama foto.Foto ini saat aku liburan di pantai Sundak, Gunung Kidul. Sebenarnya aku cuma coba-coba. Aku pengen ngepost yang pertama adalah pengenalan. Oke, back to topic, namaku Diani Susanti aku lahir di Bantul 19 Mei 1995. Sekarang aku kelas XI di SMA N 7 Yogyakarta. Di kelas XI IPA 3 dan dulu kelas X-4. Tinggal dirumah bareng orang tua dan tiga saudara. Tapi yang di rumah tinggal aku adek sama kedua orangtuaku. Kakak pertama cowok udah kerja, udah punya istri, satu putri (Audia Siti Nurlita panggilnya Dek Dia) dan satu putra (Ibrahim Afkar dipanggilnya Dek Ibra atau dek Baim). Abis masku, aku punya mbak, namanya mbak Ratih, lengkapnya Ratih Astiningsih. Sekarang Kuliah di Jakarta udah Semester lima (semangat mbak Ratih cepet Lulus ya dan cepet Koas. Aamiin. Aamiin. Aamiin. Aku berjarak sekitar 5 tahunan sama mbakku. Setelah aku ada adekku, namanya Wahyu Romaningsih bisa dipanggil wahyu atau roma, dia sekarang kelas sepuluh di SMA N 8 Yogyakarta. Aku sama adekku ini cuma berjarak 2 tahun kurang. Bapak sama Ibukku bisa dipanggil Pak Kerto sama Ibu Dilem.  Apa lagi ya pengenalannya ya… cukup ini dulu aja yaa. Di wordpress aku pengen nulis saat indah dalam hidupku juga saat sedih. selamat membaca “goresantinta19 and enjoy with my wordpress”. 

 
Leave a comment

Posted by on September 15, 2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
mayangazurastory

This WordPress.com site is the cat’s pajamas

17september2010

The greatest WordPress.com site in all the land!

Rafidha

to fast too live to young too die

Goresantinta19

enjoy with goresantinta19.wordpress.com

nurdiyahh

hidup ini hanya sementara

qiululul

berkaca dan berkatalah "How Beautiful You Are :)"

Milkyeopta

why so serious ?

HASNA DIAN PRAMESTI

A great WordPress.com site

monologues

lead my self

WordPress.com News

enjoy with goresantinta19.wordpress.com

Bukan "PALU" Biasa

enjoy with goresantinta19.wordpress.com

Langitanah

tentang waktu

stupidologist

do not judge me, you only see what I choose to show you

Oktaviani Kim

Remember, Being Single is Also Fun!!

Coretan Tintaku

enjoy with goresantinta19.wordpress.com

coretantintaratih

Just another WordPress.com site

ForShare

'Ikatlah ilmu dengan menuliskannya.' Ali bin Abi Thalib

Asri Maharani

World gonna know

WordPress.com News

enjoy with goresantinta19.wordpress.com

%d bloggers like this: